Cara Menambah RAM dengan Flashdisk

Cara Menambah RAM dengan Flashdisk


berikut ini ada sedikit tips buta para  pengunjung yang mampir kesini
flashdisk jadi RAM 120x120 Cara Menambah RAM dengan FlashdiskTips yang akan saya jabarkan kali ini adalah trik menambah RAM dengan flashdisk. Mungkin untuk para yang dah expert bidang komputer dah banyak yang tau ya…khusus yang nubie-nubie aja ni postingan…hehe
Tapi jujur saja, saya belum pernah mempraktekannya…Loh kenapa disharing? Begini..menurut forum-forum yang pernah saya baca, mereka yang sudah pernah praktekin trik ini rata-rata berhasil. Terus juga kebanyakan testimonialnya bagus-bagus. Jadi ya saya anggap trik RAM dari Flashdisk ini emang bisa. Gimana? Mau coba? Gada salahnya kok….Nanti kalo ada yang tanya, baru saya tes sendiri. Hehe…>>read more>>

Posting Komentar

xxxxxxxx