Mengendalikan Komputer Jarak Jauh Dengan TeamViewer 6



teamviewer 21 120x120 Mengendalikan Komputer Jarak Jauh Dengan TeamViewer 6Apa itu TeamViewer? Ada yang pernah denger? Ya…sebuah aplikasi (software) yang berfungsi untuk mengontrol komputer lain dari jarak jauh (menggunakan fasilitas internet). Dengan software ini, kita bisa meremote komputer lain dari mana aja, layaknya kita sedang menggunakan komputer  dihadapan kita, dengan syarat komputer target juga terinstal TeamViewer dan terkoneksi internet juga. Saya pernah menggunakan temviewer ini waktu bantuin kk saya instal MS. Office. Posisinya saya di jogja, sedangkan kakak saya di Bengkulu. Karena dia kesulitan menginstal Ms. Office (maklum rada gaptek icon mrgreen Mengendalikan Komputer Jarak Jauh Dengan TeamViewer 6 ) saya suruh aja instal teamviewer dan saya pandu melalui YM. Setelah temviewer terinstal dan connect dengan komputer saya di sini, ya udah saya instal MS office nya dari sini. Jadi penampakannya komputer yang di sana gerak2 sendiri kursornya…Gitu deh kira2..hehe...read more

Posting Komentar

xxxxxxxx